Bersih, Adil, Harmonis, Akuntabel, Loyal, Adaptif, Professional
DIREKTORI PUTUSAN PN PULANG PISAU
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Negeri Pulang Pisau terus berupaya untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Disamping itu, masyarakat dapat mengajuan permohonan informasi melalui prosedur pelayanan informasi
Selengkapnya
Bagaimana cara melapor atau mengadu?
![]()
Pelayanan publik yang tidak memuaskan yang dapat merugikan pihak-pihak yang berkepentingan serta masyarakat secara umum, atau untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya
Selengkapnya
Bagi Masyarakat Tidak Mampu
Pemberian layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu di Pengadilan meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Posbakum Pengadilan di lingkungan Peradilan Urnum
Selengkapnya
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas 
Gallery Video - Penyelesaian Gugatan Sederhana
Gallery Video - Mengenal E-Court








Mahkamah Agung
Dirjen Badilum
PT Palangka Raya
PN Pulang Pisau
Survey IKM IPK





Mahkamah Agung RI
Direktorat Jendral Badan Peradilan Umum
Pengadilan Tinggi Palangka Raya
Litbangkumdil MARI
Kepaniteraan Mahkamah Agung Republik Indonesia


