Bersih, Adil, Harmonis, Akuntabel, Loyal, Adaptif, Professional
DIREKTORI PUTUSAN PN PULANG PISAU
Bagaimana Cara Mendapatkan Pelayanan Informasi?

Dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Negeri Pulang Pisau terus berupaya untuk menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Disamping itu, masyarakat dapat mengajuan permohonan informasi melalui prosedur pelayanan informasi  
Selengkapnya        
Bagaimana cara melapor atau mengadu?

Pelayanan publik yang tidak memuaskan yang dapat merugikan pihak-pihak yang berkepentingan serta masyarakat secara umum, atau untuk melaporkan suatu perbuatan berindikasi pelanggaran yang terjadi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia atau Peradilan dibawahnya
Selengkapnya        
Bagi Masyarakat Tidak Mampu
 
 
Pemberian layanan hukum bagi masyarakat tidak mampu di Pengadilan meliputi Layanan Pembebasan Biaya Perkara, Sidang di Luar Gedung Pengadilan, dan Posbakum Pengadilan di lingkungan Peradilan Urnum
Selengkapnya        
Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas 
Gallery Video - Penyelesaian Gugatan Sederhana
Gallery Video - Mengenal E-Court


 
  






 Mahkamah Agung
Mahkamah Agung Dirjen Badilum
Dirjen Badilum PT Palangka Raya
PT Palangka Raya PN Pulang Pisau
PN Pulang Pisau Penelusuran Perkara
Penelusuran Perkara Jadwal Sidang
Jadwal Sidang Cek Denda Tilang
Cek Denda Tilang Direktori Putusan
Direktori Putusan e-Court
e-Court e-Berpadu
e-Berpadu Eraterang
Eraterang Survey IKM IPK
Survey IKM IPK 
  




 Direktorat Jendral Badan Peradilan Umum
 Direktorat Jendral Badan Peradilan Umum Pengadilan Tinggi Palangka Raya
 Pengadilan Tinggi Palangka Raya Litbangkumdil MARI
 Litbangkumdil MARI Kepaniteraan Mahkamah Agung Republik Indonesia
 Kepaniteraan Mahkamah Agung Republik Indonesia




